• Kontak
  • Susunan Redaksi
  • Pedoman Media Siber
In Medias
Advertisement
  • BERANDA
  • BERITA UTAMA
  • METRO
  • EKONOMI
  • POLITIK
  • HUKRIM
  • PENDIDIKAN
  • PERTANIAN
  • DAERAH
    • BUTON RAYA
    • MUNA RAYA
    • KOLAKA RAYA
    • KONAWE RAYA
  • OPINI
No Result
View All Result
  • BERANDA
  • BERITA UTAMA
  • METRO
  • EKONOMI
  • POLITIK
  • HUKRIM
  • PENDIDIKAN
  • PERTANIAN
  • DAERAH
    • BUTON RAYA
    • MUNA RAYA
    • KOLAKA RAYA
    • KONAWE RAYA
  • OPINI
No Result
View All Result
In Medias
No Result
View All Result
  • BERANDA
  • BERITA UTAMA
  • METRO
  • EKONOMI
  • POLITIK
  • HUKRIM
  • PENDIDIKAN
  • PERTANIAN
  • DAERAH
  • OPINI
Beranda BERITA UTAMA

Kalla Toyota Raih Predikat Excellent, Indonesia Customer Service Quality Survey by SWA Magazine

In Medias oleh In Medias
22 November 2024
in BERITA UTAMA
Waktu Baca: 2 menit baca
A A
0
Kalla Toyota Raih Predikat Excellent, Indonesia Customer Service Quality Survey by SWA Magazine
Share on FacebookShare on WATweet

InMedias.id, Kendari – SWA Magazine baru saja merilis Indonesia Customer Service Quality Survey. Customer service memainkan peran krusial dalam membentuk pengalaman pelanggan dan loyalitas terhadap brand.

Pemegang brand kemudian melakukan berbagai improvement untuk memberikan pengalaman terbaik dalam memuaskan hati pelanggan. Di era saat ini, pentingnya pendekatan proaktif oleh customer service. Perusahaan kini tidak menunggu keluhan pelanggan tetapi aktif menawarkan solusi akan kebutuhan pelanggan.

Dalam mendukung kualitas customer service, majalah SWA dan Business Digest menyelenggarakan survei bertajuk Indonesia Customer Service Quality Survey. Survei ini bertujuan untuk melihat kualita pelayanan brand dari berbagai perusahaan. Kalla Toyota kemudian mendapatkan predikat excellent di survei ini dengan memperoleh nilai 4.166. Hal ini membuktikan, bahwa Kalla Toyota tidak hanya aktif dalam melakukan penjualan mobil, namun kepuasan pelanggan akan pelayanan juga menjadi indikator penting dalam menjalankan bisnis dealer automotive.

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota mengucapkan rasa bangga akan prestasi yang Kalla Toyota raih. “Pelanggan adalah nadi perusahaan. Melalui SPEKTA (Standar Pelayanan Kalla Toyota), pelanggan akan senantiasa mendapatkan pengalaman terbaik. Dengan memahami kebutuhan serta preferensi pelanggan, perusahaan akan mendapatkan loyalitas pelanggan yang akan berdampak pada peningkatan kinerja perusahaan yang lebih baik,” pungkas Robby.

Layanan SPEKTA merupakan Standar Pelayanan Kalla Toyota yang mengedepankan kedekatan pelayanan kepada pelanggan Kalla Toyota. SPEKTA memiliki nilai yakni Makessing (Mudah, Kekeluargaan, Professional dan Penolong) atau dalam bahasa bugis, Makessing memiliki makna baik atau ideal.

“Pelanggan Toyota merupakan aset yang berharga untuk keberlangsung hidup sebuah perusahaan dan itu yang berusaha kami jaga dengan baik. Salah satu hal yang ingin Kalla Toyota jual adalah sebuah pelayanan. Bagaimana kita bisa memenangkan hati pelanggan kita melalui sebuah layanan,” tutup Robby.

M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales & Customer Experience General Manager mengungkapkan, bahwa Spekta memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia diterapkan dalam empat hal. Pertama, mudah dengan terus melakukan Improvement dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan. Kekeluargaan yakni berkomitmen memberikan keramahan kepada. Professional dengan memegang teguh SOP & memberikan fasilitas terbaik untuk pelanggan Kalla Toyota dan Penolong yakni membangun Greetings & Grooming Standard di seluruh Kalla Toyota.

“Salah satu layanan Spekta yakni Pelita (Perangkat Ibadah Untuk Kita). Dimana, Kalla Toyota akan memberikan pinjaman perangkat alat salat yang steril, rapi dan harum untuk pemakaian satu kali pakai yang akan dibagikan saat azan salat berkumandang,” pungkasnya.

Laporan : Dilla

Sebelumnya

Siswa SMP Negeri 4 Kendari Diduga Jadi Korban Perundungan Teman Sekolahnya

Selanjutnya

Nur Alam dan Lukman Abunawas Adakan Diskusi Jelang Pilgub Sultra

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Politik

Kesultanan Buton Setujui Hasil Musdat LAM Terkait Pemberhentian Raja Moronene Keuwia VII
BERITA UTAMA

Kesultanan Buton Setujui Hasil Musdat LAM Terkait Pemberhentian Raja Moronene Keuwia VII

oleh In Medias
8 Juni 2025
0

InMedias.id, Bombana - Beberapa perwakilan dari rumpun keluarga Mokole Mornene Rumbia menyambangi kediaman Sultan Buton di Kota Bau-bau, pada Rabu...

Selengkapnya
Herry Asiku Minta Restu Bahlil untuk Lanjutkan Nahkoda Golkar Sultra

Herry Asiku Minta Restu Bahlil untuk Lanjutkan Nahkoda Golkar Sultra

11 April 2025
Permohonan Gugatan Dua Cawali Kendari Ditolak, Siska-Sudirman Dipastikan Dilantik Presiden

Permohonan Gugatan Dua Cawali Kendari Ditolak, Siska-Sudirman Dipastikan Dilantik Presiden

6 Februari 2025
NasDem Sultra Lakukan Konsolidasi Persiapan Pendidikan ABN

NasDem Sultra Lakukan Konsolidasi Persiapan Pendidikan ABN

23 Januari 2025
Ratusan ASN Serta PPPK Segel Kantor Dinas Pendidikan Konut

Ratusan ASN Serta PPPK Segel Kantor Dinas Pendidikan Konut

13 Januari 2025

Berita Utama

Sikap Pemda Bombana Terkait Sengketa WIUP PT AABI dan PT SIP Kembali Disorot
BERITA UTAMA

Sikap Pemda Bombana Terkait Sengketa WIUP PT AABI dan PT SIP Kembali Disorot

oleh In Medias
20 Juni 2025
Dua Pelaku yang Setubuhi Bocah 14 Tahun Masih Buron
BERITA UTAMA

Dua Pelaku yang Setubuhi Bocah 14 Tahun Masih Buron

oleh In Medias
20 Juni 2025
Diduga Langgar Hak Pekerja , SBSI Kendari Adukan PT Carsurin dan PT PUS di Disnaker
BERITA UTAMA

Diduga Langgar Hak Pekerja , SBSI Kendari Adukan PT Carsurin dan PT PUS di Disnaker

oleh In Medias
20 Juni 2025
Hiswana Migas Sebut PT Rinjani Bukan Bagian Dari Mitra Pertamina
BERITA UTAMA

Hiswana Migas Sebut PT Rinjani Bukan Bagian Dari Mitra Pertamina

oleh In Medias
19 Juni 2025
  • Kontak
  • Susunan Redaksi
  • Pedoman Media Siber

© 2023 In Medias

No Result
View All Result
  • BERANDA
  • BERITA UTAMA
  • METRO
  • EKONOMI
  • POLITIK
  • HUKRIM
  • PENDIDIKAN
  • PERTANIAN
  • DAERAH
    • BUTON RAYA
    • MUNA RAYA
    • KOLAKA RAYA
    • KONAWE RAYA
  • OPINI

© 2023 In Medias